Perwakilan Organisasi Cipayung Plus Audiensi Dengan Kapolda Jatim

KJ, Surabaya – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Menggelar pertemuan atau audiensi dengan gabungan Organisasi mahasiswa Cipayung Plus Jawa Timur dan Surabaya di Lobby Gedung Patuh Polda Jatim.

Dalam audiensi tersebut, Kapolda Jatim menyampaikan terima kasih kepada perwakilan mahasiswa yang menyampaikan beberapa pendapat mereka tentang kondisi dan situasi di Jatim saat ini. Terlebih lagi saat kondisi Covid19.

“Audiensi seperti ini memang perlu diagendakan antara Polri dan perwakilan mahasiswa. Karena antara Polri dan mahasiswa tidak ada pembatas dan harus sinergitas serta saling mendukung,” kata Kapolda Jatim, Senin, (15/6/2020).

Tentang Kampung Tangguh Semeru dimana Kapolda Jatim sebagai inisiator. Hal ini dinilai bisa mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid19 di Jatim khususnya di Surabaya.

“Berdirinya Kampung Tangguh Semeru di Jatim bisa menjadi pencegahan penyebaran Covid19. Selain Kampung Tangguh Semeru, juga ada Industri Tangguh, Mal Tangguh Pondok Pesantren Tangguh,” tambahnya.

Abdul Ghoni selaku Ketua PMII Jatim menyampaikan, apa yang dikerjakan oleh Polda Jatim saat ini dinilai sangat baik. Terutama adanya program Kampung Tangguh Semeru menjadi terobosan yang baik guna memutus mata rantai penyebaran Covid19.

“Kami memberikan apresiasi penuh kepada Kapolda Jatim yang mendirikan program Kampung Tangguh Semeru. Ini menjadi sebuah terobosan serta inovasi yang baik serta bisa memutus penyebaran Covid19,” ucap Abdul Ghoni ketua PMII Jatim saat audiensi bersama Kapolda Jatim. (Tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below