Petugas Gabungan Tiga Pilar, Berikan Sanksi Pada 203 Pelanggar Prokes

Foto: Petugas gabungan memberikan sanksi pada pelanggar protokol kesehatan Covid-19 (Kabarjagad.id).

KJ, Jombang – Tim gabungan tiga pilar melaksanakan apel gabungan Operasi Yustisi di Dua tempat. Simpang empat Sambong, Jalan Adi Sucipto dan Jalan Raya Depan Balai Desa Sengon, Rabu (20/1/2021).

Dua giat itu dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP Mochamad Mukid, SH diikuti Kasitipol Iptu Agus Edi, Kbo Binmas Iptu Heru Widodo, Paurmin Bagren Ipda M. Supriyo, Danru Satpol-PP, Purwanto, gabungan (Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Resnarkoba, Sat Binmas, Subbag Humas, Provos dan Urkes), Kodim 0814, Satpol PP dan Dishub Jombang.

Mochamad Mukid dalam arahannya mengajak tim gabungan untuk melaksanakan tugas dengan serius, dan humanis, “yang paling utama jaga keselamatan dan kesehatan karena mengingat semakin banyak nya masyarakat yang terpapar karena virus ini” tuturnya.

Lebih lanjut Kasat Resnarkoba menyerukan ikhlas dan semangat pada tim gabungan demi memutus rantai peneluaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jombang.

Personil gabungan memulai giat pertamanya di Simpang Empat Sambong, Jalan Adi Sucipto sekitar pukul 09.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Pada kawasan tersebut, tim memberikan sanksi kepada 107 pelanggar protokol kesehatan dengan rincian sanksi, teguran lisan terhadap 92 pelanggar, sanksi kerja sosial 11 dan sita KTP 4 pelanggar.

Pada giat selanjutnya, tim menuju Jalan Raya Depan Balai Desa Sengon dan tiba di lokasi sekitar pukul 10.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB

Kali ini, memberikan sanksi terhadap 96 pelanggar prokes dengan rincian sanksi, teguran lisan  82, sanksi kerja sosial 10, dan sisa KTP 4 pelanggar, tegasnya.(dpa).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below