Pohon Tumbang di Tengah Jalan Menuju Kota Pacitan, Babinsa Tulakan Bertindak

Posted by: Reply 110 Views

KJ, Pacitan – Sekitar pukul 18.48 Wib Serda Faizal dan Serda Setiyo Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan kodim Pacitan berusaha menyingkirkan beberapa pohon yang tumbang dan menghalangi bahu jalan raya yang menuju Kota Pacitan yang berada di Dusun Krajan jatigunung, Kecamatan tulakan, Kabupaten Pacitan, Rabu (1/1/2020).

Serda Faizal dan Serda Setyo sepulangnya dari pengamanan tahun baru 2020 melihat pohon tumbang di bahu jalan kedua Babinsa Tulakan tersebut langsung berhenti dan mengatur lalu lintas kendaraan yang melintas, serta bersama masyarakat setempat melakukan pemotongan pohon yang tumbang menghalangi jalan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, setelah pohonnya di potong dan di singkirkan lalulintas kembali lancar,” terang serda Faisal.

Menerima laporan kejadian tersebut Komandan Kodim 0801/Letkol Inf Nuri Wahyudi memberikan apresiasi atas yang di lakukan tanggap darurat dari anggotanya.

“Saya senang dan bangga para Babinsa saya yang ada di lapangan, menunjukkan kepekaannya terhadap wilayah yang menjadi tanggung jawab mereka. Semoga masyarakat terbantu dengan yang lakukan oleh para babinsa di wilayah kodim 0801/Pacitan,” ucap Dandim. (Tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below