Polda Jatim Terima Hibah Lima Mobil Double Cabin Untuk Cegah Covid 19

KJ,Surabaya – Pada hari ini Senin tgl. 4 Mei 2020 pukul 10.00 Wib di depan Lobby gedung Tribrata, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan menerima lima unit mobil double cabin, hibah dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur.

” Kita terima lima unit mobil double cabin hibah dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Mobil ini akan dimodifikasi dan digunakan untuk operasional dan akan dilengkapi dengan peralatan yang berhubungan dengan pencegahan Covid 19 diantaranya alat penyemprot disinfektan, APD, sarung tangan, masker, sepatu, bahkan kantong mayat.  Kita dengar di wilayah sudah ada berita orang yang mati mendadak di Jalan, mobil ini yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat.  Di masa pandemi covid 19, kriminalitas masih banyak terjadi maka mobil double cabin bisa digunakan untuk patroli menekan kriminalitas yang terjadi. 

Mobil ini akan dipergunakan juga oleh gugus satgas covid 19 yang dibentuk di masing masing daerah, seperti kalau di Jawa Timur ada team Covid Hunter. Saya berharap mobil doble cabin ini harus segera dioperasionalkan ” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si kepada awak media.

Selanjutnya mobil hibah tersebut oleh Kapolda Jatim didistribusikan atau diserahkan kepada Ditreskrim 2 unit, Ditintelkam 1 unit,  Rumkit Bhayangkara Polda Jatim 1 unit dan Polrestabes Surabaya 1 unit.(pril)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below