Polres Batu Bersama YKPS Laksanakan Bhakti Sosial Bedah Rumah Warga

Posted by: 166 Views

Bhakti sosial bedah rumah warga Dusun Sukorejo Desa Pondok Agung Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang. (Ist)

Kabarjagad.id, Malang – Kapolsek Kasembon Polres Batu, AKP Ma’ruf, S.AP, bersama anggota Yayasan Kasembon Peduli Sosial (YKPS) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 dan hari jadi YKPS Ke-2, melaksanakan kegiatan bedah rumah milik warga Dusun Sukorejo Desa Pondok Agung Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang, pada Jum’at (21/6/2024).

Rumah tersebut adalah milik Pak Agung Santoso, seorang pekerja serabutan yang memiliki dua anak kecil. Kapolsek Kasembon bersama Ketua YKPS Kecamatan Kasembon menerangkan bahwa sebelumnya mereka mendapatkan informasi dari warga terkait kondisi rumah Saudara Agung. Selanjutnya, tim dari Polsek dan YKPS melaksanakan survei dan menemui Saudara Agung untuk menyampaikan rencana bedah rumah tersebut.

“Kami dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 dan HUT YKPS Ke-2, pagi ini melaksanakan bedah rumah milik Saudara Agung, warga Dusun Sukorejo Desa Pondok Agung Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang. Semoga dengan upaya kami ini, rumah Saudara Agung bisa menjadi lebih layak huni,” terang AKP Ma’ruf.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kualitas hidup warga dengan menyediakan tempat tinggal yang lebih layak dan aman.

Saudara Agung mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kasembon dan YKPS Kasembon atas perhatian dan bantuan mereka terhadap kondisi rumahnya.

“Kulo maturnuwun sanget nggih Pak, Pak Kapolsek dan Pak Haidar YKPS beserta anggotanya mugi-mugi berkah dan diparingi rejeki ingkan katha,” ucap Saudara Agung, mengungkapkan rasa syukurnya. (fr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below