Polres Jombang: Hari Kedua Pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2020

KJ, Jombang – Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitannya pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri 1441 Hijriah dengan rasa aman dan nyaman.

Mengawali hari kedua pelaksanaan operasi ketupat Semeru 2020, Sat Lantas Polres Jombang telah melaksanakan giat penyekatan kendaraan di pintu tol Tembelang sebagai langkah lokasi Check Point Ops Ketupat, Sabtu (25/4/2020).

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Jombang AKP A. Risky Fardian Caropeboka, S.I.K., dalam sambungan selulernya mengatakan, kegiatan penyekatan yang keluar dari pintu tol Tembelang Jombang diperiksa dan bila terindikasi Mudik maka diputar balik untuk masuk kembali ke pintu tol atau jalur tol, ujar AKP Risky.

Mekanisme Rekayasa lalu lintas di Pintu Tol Tembelang Jombang diterapkan khusus pada kendaraan penumpang roda empat dari Wilayah Luar Jawa Timur dan luar Jombang yang di indikasi masuk ke Jombang untuk mudik.

Kami menyiapkan Kendaraan Dinas Polri dan Ambulance pada lokasi Pos Check Point. Pemeriksaan penumpang kendaraan umum terkait SOP pencegahan Covid-19 bersama Petugas Medis.

Untuk hari ini jumlah kendaraan dikembalikan ke pintu Tol Tembelang sebanyak 2 unit Mobil bus penumpang pungkas Kasat Lantas Polres Jombang.

🖐 Stop Pelanggaran
🖐 Stop Kecelakaan
👨👩👦👦 Keselamatan Untuk Kemanusiaan

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below