Polres Jombang Patroli Ramadhan

KJ, Jombang – Patroli dan himbauan Polres Jombang di bulan suci Ramadhan terkait Virus Covid-19, dengan sasaran Pasar Legi, Pertokoan emas Gien Cang dan Indomaret jalan Kapten Tendean, Sabtu (25/4/2020).

Rute patroli kali ini yakni, dari Polres Jombang Jalan Wahid Hasyim ke utara – Jalan Ahmad Yani – jalan Panglima Sudirman – Jalan Kapten Tendean – Jalan Kusuma Bangsa – Jalan Urip Sumoharjo dan kembali ke polres.

Kegiatan diawali pukul 09.00 WIB dengan Apel Kesiapan dan Absensi Anggota yang terlibat di pimpin oleh Pamenwas Kompol H. Sunardi, S.H., M.H, Kasat Narkoba polres Jombang AKP Moch. Mukid, S.H., di Lapangan Mapolres Jombang;

Kompol H. Sunardi dalam arahannya menyampaikan, Kegiatan Patroli dengan memberikan himbauan kepada pemilik toko emas Gien Cang dan Indomaret agar selalu waspada karena di bulan Ramadhan mulai ada peningkatan tindak pidana kejahatan dan agar memasang CCTV di dalam maupun diluar / teras.

Memberikan himbauan agar masyarakat tidak keluar rumah *#Stayathome* bila tidak ada keperluan yang mendesak, agar selalu menjaga jarak dan tidak bersentuhan *Physical Distancing* untuk mengurangi penyebaran virus Corona Covid 19 di wilayah Kabupaten Jombang.

Patroli ini merupakan hal rutin dilaksanakan oleh Polres Jombang dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait wabah virus Covid-19 dan himbauan terkait pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Diharapkan kepada masyarakat tidak panik dan lebih memperhatikan pola hidup yang bersih dalam kehidupan sehari-hari dan mengikuti arahan pemerintah, pungkas Kabag Sumda Polres Jombang.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below