Polsek Bandarkedungmulyo, Siapkan Westafel Dan Sabun Anti Septik

Posted by: Reply 170 Views

KJ,Jombang – Demi pencegahan virus Corona Polsek Bandarkedungmulyo Polres Jombang Polda Jawa Timur menyediakan wastafel untuk memudahkan pengunjung mencuci tangan, sebagai upaya mengantispasi penyebaran covid-19.

Kapolsek Bandarkedungmulyo menjelaskan, Polsek memberikan pelayanan cuci tangan dengan menggunakan cairan anti septic kepada masyarakat yang datang ke Mako, Senin (16/3/2020).

Pelayanan dengan mencuci tangan kepada masyarakat yang berkunjung dan membuat SKCK, demi mencegah masyarakat terhindar dari Corona. Tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah menjaga kebersihan lingkungan. “Kebersihan lingkungan adalah hal yang paling utama. Agar kesehatan juga selalu terjaga.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengajarkan cuci tangan yang baik dan benar kepada pengunjung. Hal itu dilakukan, agar mereka mengetahui kapan harus cuci tangan, dan bagaimana agar kuman yang menempel di tangan bisa hilang.

“Kemudian lakukan gaya hidup bersih dengan tetap berolahraga dan makan makanan yang sehat. Mari kita kembali budayakan pola hidup bersih dan sehat dengan berolahraga secara teratur, setidaknya sudah membantu kita untuk menangkal virus tidak akan mudah masuk ke dalam tubuh kita,” pungkas Darmaji.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below