Polsek Jombang Polres Jombang Salurkan Beras 470 Kilogram Terdampak Covid-19

KJ, Jombang – Kepolisian Sektor (Polsek) Jombang melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa se Kecamatan Jombang menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Sabtu (23/5/2020) pagi.

Bantuan Sosial ini adalah bantuan dari Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, berupa beras sebanyak 470 kilogram. Kami bagikan kepada 47 Kepala Keluarga yang tersebar di Kecamatan Jombang Kota yang setiap warga mendapatkan 10 kilogram beras, ujar Kapolsek Jombang AKP Wilono, S.H.

Menurut Kapolsek, bantuan sosial disalurkan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah yang terdampak Covid-19. Sebelum disalurkan, terlebih dahulu mendata warga yang kondisinya memang membutuhkan dan terkhusus lanjut usia (lansia), janda, duda dan disabilitas yang terdampak Covid-19, tandas Kapolsek.

Untuk menghindari kerumunan warga, kami mendistribusian Bantuan Sosial ini, dengan memberlakukan Physical Distancing dengan mengantarkan ke rumah masing-masing. Kami ingin memastikan bahwa Bantuan Sosial untuk kemanusiaan Polri Peduli Covid-19 Polres Jombang tepat sasaran.

Semoga dengan adanya bantuan beras ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat di situasi Pandemi Covid-19. Mari kita bergotong-royong dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, disiplin dirumah saja dan gunakan masker saat keluar rumah dan jaga pola hidup sehat, pungkas Kapolsek Wilono.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below