Rangkaian HUT Bhayangkara ke-78, Polda Jatim Olahraga Bareng TNI

Kabarjagad.id, Surabaya,- Rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Polda Jatim terus diwarnai dengan berbagai aksi sosial maupun kesehatan. Salah satunya, melalui adanya olahraga bareng TNI yang digelar di Lapangan Apel Mapolda Jatim. Jumat (21/06/2024).

Selain dihadiri langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto, pelaksanaan olahraga bersama itu juga turut diikuti oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Gubernur AAL, Danlantamal, Kasdam V/Brawijaya, Kasgartap III/Surabaya, Wakapolda Jatim, serta Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono beserta seluruh pejabat TNI-Polri lainnya.

“Tujuan digelarnya olahraga bersama TNI-Polri dan stakeholder terkait ini, untuk merekatkan silaturahmi dan sinergitas kegiatan-kegiatan ke depan,” kata Kapolda.

Setidaknya terdapat ribuan personil TNI-Polri maupun stakeholder yang ikut serta meramaikan berlangsungnya olahraga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tersebut.

“Kita buat juga panggung prajurit dengan memberikan doorprize kepada prajurit TNI-Polri, semua rata,” kata Irjen Pol Imam.

Terpisah, ditemui usai mengikuti pelaksanaan olahraga bersama itu, Pangdam V/Brawijaya menyebut jika kegiatan itu sangat penting untuk dilakukan. Pasalnya, terdapat beberapa agenda ke depan yang nantinya melibatkan TNI-Polri dalam mewujudkan kodusifitas dan stabilitas wilayah.

“Kegiatan olahraga bersama ini, tentu mampu memperkuat sinergitas TNI, Polri dan stakeholder di Jatim,” jelas Pangdam.(dr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below