Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Jombang Bagikan 1000 Masker

Posted by: Reply 274 Views

KJ, Jombang – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 dan sebagai bentuk kepedulian Polri di masa Pandemi Covid-19, Kapolres Jombang bagikan 1000 masker di Pasar Legi dan Pasar Tradisional Peterongan serta pengguna jalan yang tidak memakai masker, Senin (29/6/2020) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolres Jombang, Wakapolres Jombang, PJU Polres Jombang, Kapolsek Jombang dan Kapolsek Peterongan.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K., dalam sambungan selulernya ke pewarta Kabarjagad mengatakan bahwa kegiatan kemanusiaan diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

Untuk itu, mari kita peduli cegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, cuci tangan pakai sabun serta jaga jarak.

Dengan adanya kegiatan pembagian masker ini, masyarakat diajak untuk sama-sama peduli dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Meski Maklumat Kapolri telah dicabut, Kapolres menegaskan akan tetap melakukan patroli imbauan pencegahan Covid-19. Sebab kota santri ini masuk zona merah dan berdasarkan data Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 255 kasus, pungkas AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below