Sambut Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Pacitan Gandeng TNI dan Instansi Terkait

Posted by: Reply 131 Views

KJ, Pacitan – Natal dan Tahun Baru 2020 tinggal menghitung hari, Kepolisian Resor (Polres) Pacitan akan bekerjasama dengan TNI dan Instansi terkait. Hal itu guna meningkatkan ketertiban dan keamanan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Kapolres Pacitan, AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum., sebelum dimulainya kegiatan Video Conference Kapolri bersama Menkopolhukam, Panglima TNI, Menteri Perhubungan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Menteri Kesehatan, Dir Pertamina, BMKG, Basarnas, PT Jasa Marga, Jasa Raharja dan BNPB, dalam rangka Kesiapan Ops Lilin tahun 2019, di Mapolres Pacitan, Jumat (13/12/2019).

“Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru, Polres Pacitan akan bekerjasama dengan TNI maupun Istansi terkait, guna meningkatkan keamanan di Kabupaten Pacitan,” ujar Kapolres.

Seusai kegiatan, Komandan Kodim 0801 Pacitan, Letkol Inf Nuri Wahyudi mengatakan bahwa, Kodim Pacitan siap membantu Polri untuk menjaga ketertiban dan keamanaan di wilayah Pacitan.

“Dalam rangka tugas perbantuan ini, semua Tentara siap membantu tugas-tugas yang diberikan dari kepolisian maupun Pemkab, untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah,” ucapnya.

Untuk itu, lanjut Nuri, secara keseluruhan Kodim 0801 Pacitan akan menyiagakan seluruh jajaran yang ada di Pacitan. “Untuk susunan personel, akan kita sampaikan bersama dengan kepolisian dan berapa yang akan disiapkan. Kita mengacu pada keputusan pimpinan atas,” imbuh Dandim. (Tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below