Satgas TMMD 107, TNI-Masyarakat Kompak Angkut Material

KJ, Situbondo – Kemanunggalan tidak hanya di tunjukkan TNI dengan Rakyat saja, bentuk “Nyata” sinergi juga terjalin dengan akrab tercipta sampai tingkat lapisan paling bawah di dalam program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD 107 di Desa Tlogosari.

Seperti yang dijelaskan oleh Serka Puji Santoso Satgas TMMD kodim 0823/Situbondo, dalam program TMMD yang saat ini sedang di laksanakan, tidak hanya sasaran fisik dan non fisik saja yang menjadi target tercapainya sasaran.
“Namun yang tidak kalah penting, salah satunya adalah menciptakan sinergi TNI dengan Masyarakat yang mantap sampai di tingkat paling bawah. Keakraban dan kerjasama serta Gotong-royong terasa terjalin dengan kuat, contohnya dalam hal mengangkut material,” jelas Serka Puji Santoso.

Dengan sinergi yang begitu kuat terjalin antara satgas TMMD TNI dan Warga, akan memudahkan dan mempercepat semua program dan sasaran yang telah ditentukan dari Pemerintah, dan tentunya menjadi tauladan bagi Masyarakat Kecamatan Sumbermalang untuk menjaga Persatuan. (Pen/Tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below