Satlantas Polres Jombang: Physical Distancing, Cara Terbaik Mencegah Penularan Covid-19

KJ, Jombang – Guna mencegah dan menghambat penularan Covid-19 di Kabupaten Jombang, Satuan Lalulintas Polres Jombang menghimbau masyarakat untuk melakukan Physical Distancing dengan melakukan Pemberian Batas/Tanda rambu-rambu jarak kepada pengendara Roda Dua dan Roda Empat di sepanjang jalan KH. Wahid Hasyim, Rabu (15/7/2020).

Aparat gabungan Tiga Pilar yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 terus melakukan inovasi. Salah satu yang menarik, membuat tanda batas jarak pengendara Roda 2 dan Roda 4 di traffic light di Jalan KH. Wahid Hasyim Kota Jombang untuk Physical Distancing.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas AKP A. Risky Fardian Caropeboka, S.I.K, KBO Lantas IPTU Heru Widodo, Kanit Turjawali IPTU Mulyani, Anggota Lantas Res Jombang, Kadis Perhubungan Kabupaten Jombang dan Anggota Dishub Kabuoaten Jombang, Anggota Kodim 0814 Jombang, Anggota Koramil Kota Jombang serta Dinas terkait Kabupaten Jombang.

Dalam sambungan selulernya ke pewarta Kabarjagad, Kasat Lantas Polres AKP A. Risky Fardian Caropeboka, S.I.K., menjelaskan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jombang, pihaknya melaksanakan Pemberian Batas/Jarak Physical Distancing kepada pengendara Roda Dua dan Roda Empat di Sepanjang jalur KH. Wahid Hasyim.

“Melalui kegiatan Pemberian Batas/Jarak Physical Distancing kepada pengendara R2 dan R4 di Sepanjang jalur KH. Wahid Hasyim adalah sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Kami mengajak dan memberikan dikmas Lantas agar tetap menerapkan Physical Distancing selama berkendara Di Jalan Raya sebagai pembelajaran untuk menumbuhkan kesadaran diri kepada pengguna Jalan baik pengendara R2 maupun R4 agar mematuhi batas-batas Jarak Physical Distancing yang telat di buat oleh petugas Untuk memutus tali penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jombang,” pungkas Kasat Lantas Polres Jombang.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below