Satlantas Polres Ponorogo Bentuk Team Speed Warok

KJ, Ponorogo – Satlantas Polres Ponorogo membentuk Team Speed Warok dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif di Kabupaten Ponorogo. Hal itu sebagai bentuk terobosan baru untuk menjadikan Ponorogo baik dalam Kamseltibcar Lantas di bumi reog ini. 

Sesuai dengan namanya “Team Speed Warok”  yang beranggotakan 8 Personil Pilihan Satlantas Ponorogo tersebut akan bertugas melakukan penguraian kemacetan maupaun penindakan pelanggaran. 

Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal Kepada Awak Media saat memimpin Patroli bersama “Team Speed Warok,” di jalur one way jalan Hos Cokroaminoto dan Jalan Jenderal Sudirman, Jum’at (15/10)

Lebih lanjut Ayip Rizal menjelaskan bahwa Team Speed warook tersebut akan bertugas 24 Jam dengan sistem mobiling atau hunting Sistem.

“Dengan tegas namun humanis team kami tidak segan segan menindak setiap pelanggar lalu lintas diwilayah Ponorogo sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” Jelasnya 

Ayip Rizal berharap, dengan terbentuknya Team Speed Warok Satlantas Polres Ponorogo ini akan meningkatnya kesadaran masyarakat Ponorogo untuk tertib berlalu lintas, 

“Dan kedepannya Masyarakat di Kabupaten Ponorogo bisa menjadi pelopor keselamatan dan Pelopor tertib berlalulintas” pungkasnya. (AZ) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below