Satlantas Polsek Bubutan Gelar Operasi Patuh SEMERU 2020

Posted by: 453 Views

KJ,Surabaya – Guna mencegah angka kecelakaan di jalan raya,jajaran Satlantas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya menggelar operasi Patuh SEMERU 2020,jumat( 24/07/20) di jalan Raya Dupak.surabaya.

Kegiatan operasi kali ini di pimpin langsung  oleh kanit lantas polsek Bubutan Ipda Harry dan menerjunkan 4 Anggota lantas dalam kegiatan operasi ini. 

Menurut Ipda Harry “kegiatan  operasi patuh SEMERU 2020 kali ini bertujuan untuk mencegah angka kecelakan di jalan raya, guna meningkatkan penertiban dan daya tekan terhadap pelanggaran kecelakaan lalu lintas”ujar satlantas Polsek Bubutan

Dari hasil pelaksanaan kegiatan kali ini satlantas polsek bubutan bertindak tegas dalam melaksanakan operasi  patuh ini.kurang lebih 15 Roda dua yang melintas di jalur yang seharusnya di peruntukan untuk jalur Roda 4 atau lebih langsung di tilang.

Untuk mengantisipasi kecelakan di jalan raya jajaran satlantas polsek Bubutan secara ruting akan menggelar operasi .Kegiatan operasi patuh SEMERU Kali ini berjalan dengan lancar dan aman.walaupun masih ada pengendara yang belum mematuhi peraturan lalulintas.

Lebih lanjut, Kanit Lantas mengatakan, salah satu penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas diakibatkan ketidak patuhan pengendara terhadap peraturan lalu lintas.ucap Ipda Harry saat di temui media Kabarjagad.id.(dani)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below