Satreskoba Cek Urine Mendadak Di Dinas Kesehatan Jombang

Posted by: Reply 174 Views

KJ, Jombang – Kamis tanggal 3 Oktober 2019, sekitar pukul 07.45 sampai dengan pukul 10.30 WIB, Satuan Reserse Narkoba bersama Tim Dokkes Polres Jombang mengecek urine secara mendadak bagi pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) maupun honorer di Gedung aula kantor Dinas Kesehatan Jalan. KH. Wahid Hasyim Nomor 131, Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya:Sekretaris dinas kesehatan, Gatut Wijaya, S.H., M.Hum, Kasat Narkoba AKP Mochamad Mukid, S.H, KBO Narkoba IPTU Pranan Edi, S.H, Paur kesehatan, Lilik Wijayati, Amd, keb dan seluruh pegawai dinas kesehatan kabupaten Jombang.

Cek urine bagi 76 pegawai ASN dan honorer ini, dilakukan untuk mencegah meluasnya peredaran Narkoba di instansi pemerintahan di Kabupaten Jombang ini. Petugas dari Satresnarkoba bersama Tim Dokkes Polres Jombang yang berada di kantor dinas langsung mengumpulkan para pegawai di gedung aula Dinas Kesehatan.

Sebelum pelaksanaan tes urine, Kasat Narkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid, S.H, memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai dinas kesehatan tentang bahaya narkoba yang sekarang ini peredarannya sudah menyasar ke kalangan ASN di Kabupaten Jombang.

Sehubungan dengan itu, dinas kesehatan bekerja sama dengan Satreskoba polres Jombang dan urkes polres Jombang untuk mengecek urine, dengan maksud agar pegawai dari Dinas Kesehatan bersih dari Jaringan peredaran Narkoba.

Dalam Pengecekan urine tersebut hasilnya Negatif Narkotika. Sedangkan untuk pegawai yang belum dilakukan tes urine akan menyusul ke kantor Satresnarkoba guna dilakukan pengecekan tes urine susulan.(ags)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below