Serdik Sespimmen Polri Angkatan Dikreg 60 Tahun 2020, Bagikan Sembako Di Jombang

KJ, Jombang – Walau disela kesibukannya sebagai Serdik (Peserta Didik) Sespimmen Polri Angkatan Dikreg 60 tahun 2020, mantan Wakapolres Jombang Kompol Budi Setiyono, S.I.K., hari ini menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak langsung Covid-19 di Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (7/6/2020) siang.

Setidaknya 50 paket sembako didistribusikan langsung secara Door To Door oleh Serdik Polri Kompol Budi Setiyono kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

Kompol Budi Setiyono, S.I.K., dalam wawancaranya ke pewarta Kabarjagad menjelaskan, Target pemberian sembako ini diperuntukkan bagi warga terdampak Covid-19, terutama kepada Janda, Duda, Lansia (Lanjut Usia), Sakit Menahun, dan Anak Yatim Piatu yang ada di Desa Ngampel, Mojodanu, Ngusikan dan Desa Kedungbogo Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang, ujar Serdik Sespimmen Polri Angkatan Dikreg 60 tahun 2020.

Masih. Maksud dan tujuan kegiatan pembagian sembako ini, dalam rangka membantu dan meringankan beban warga yang terdampak Covid-19, dan semoga bantuan yang diberikan itu dapat diterima dan bermanfaat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari, ujar mantan Wakapolres Jombang.

Lanjut. Selain itu, kami juga sudah berapa kali menyalurkan bantuan serupa kepada warga di kecamatan lain. Bantuan ini memang tidak besar nilainya, mudah-mudahan apa yang kami berikan minimal dapat meringankan beban ekonomi masyarakat Jombang, pungkas mantan Kasat Lantas Polres Mojokerto Jawa Timur ini.

Ditempat terpisah, Sujali (54), warga Ngusikan Jombang salah seorang penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan oleh mantan Wakapolres Jombang, semoga apa yang telah diperbuat oleh beliau dapat balasan dari Allah SWT. Aamiin.

“Terima kasih bapak, walaupun sudah tidak berdinas di Jombang, namun tetap masih peduli. ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami, apalagi situasi seperti ini sangat sulit untuk mencari nafkah, ucap Sujali dengan mata berkaca-kaca.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below