Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Madiun Kota Kunjungi KPU Kota Madiun

Foto : Kapolres bersama jajaran kunjungi KPU kota Madiun 

Kabarjagad.id, Madiun – Dalam rangka menjaga harkamtibmas menjelang Pemilu 2024 Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto melaksanakan silaturahmi kamtibmas ke Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Kota Madiun yang berada di Jalan Mobilisasi Pelajar Kelurahan Kejuron Kecamatan Taman Kota Madiun, Rabu (24/5/2023).

Kedatangan Kapolres sekaligus kunjungan di kantor KPU ini dalam rangka kunjungan kerja untuk berkomunikasi serta berkoordinasi terkait kesiapan pada penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Untuk diketahui Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto dalam silaturahmi tersebut datang bersama dengan Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan disambut langsung Ketua KPU Kota Madiun Wisnu Wardana bersama sejumlah komisioner dan staf KPU Kota Madiun.

Ketua KPU memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Madiun Kota, Kami juga ucapkan selamat datang kepada Kapolres Madiun Kota yang baru serta PJU Polres Madiun Kota,  tentunya KPU akan terus berkoordinasi kaitan dengan upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif pada Pemilu tahun 2024 mendatang,” ungkap Ketua KPU.

Sementara itu, Kapolres Madiun Kota mengungkapkan bahwa, kunjungannya ini dalam rangka koordinasi dengan pihak-pihak terkait guna menciptakan stabilitas kamtibmas khususnya pada Pemilu tahun 2024 yang aman dan kondusif.

” lanjutnya kapolres meminta kepada pihak KPU untuk melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, kita saling berkoordinasi, bertukar informasi kaitan dengan tahapan Pemilu 2024. Polres Madiun Kota  siap memback up pengamanan serta tetap memonitor untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat berdampak pada stabilitas kamtibmas,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya silaturahmi kamtibmas tersebut dapat meningkatkan sinergitas serta memperkuat koordinasi antara pihak Polres dengan KPU sehingga bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.(djr)
 
 
 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below