Silaturahmi Lintas Instansi Melalui Turnamen Badminton Wilayah Lamongan

Foto: Turnamen badminton lintas instansi wilayah Lamongan.

Kabarjagad.id, Lamongan – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dalam berolahraga serta menjalin silaturahmi, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, S.I.P., M.Han., mengadakan turnamen Badminton lintas instansi di Kabupaten Lamongan, Kamis (30/11/2023).

Dandim mengatakan, turnamen Badminton tersebut dilaksanakan antar institusi yang berada di Kabupaten Lamongan baik TNI-Polri, Pemda dan rekanan agar terpelihara sinergitas yang selama ini terjalin. 

“Turnamen ini tiada lain, agar seluruh institusi dapat menjalin kerjasama dan mempererat tali silaturahmi, sehingga dapat membangkitkan kembali jiwa dalam berolahraga,” ungkapnya. 

Ia menambahkan, turnamen tersebut juga menjadi sarana refresing dan hiburan dalam berolahraga, maupun mengimplementasi solidaritas serta sinergitas TNI Bersama seluruh Institusi dalam mengawal tegaknya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

“Soliditas yang terus di jalin ini merupakan titipan dan amanah dari para pejuang dan pendiri Negara, untuk itu kita patut menjaga dan diturunkan kepada generasi penerus di masa kini dan mendatang,” jelasnya. 

Diharapkan, dengan tergelarnya turnamen Badminton itu tidak hanya hubungan kerja yang terjalin baik, tetapi juga hubungan emosional antar instansi dan pribadi agar bisa berjalan dengan harmonis, sehingga keutuhan NKRI bisa terjalin. (Az). 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below