TNI Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Warga Tlogosari

KJ, Situbondo – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-107 dibawah pimpinan Letkol Inf Ahmad Juni Toa selaku Dansatgas TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo, memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga desa Tlogosari.

Pemberian pelayanan kesehatan secara gratis yang dilakukan oleh Tim Kesehatan TNI di lokasi TMMD, dilakukan setiap saat dan kapan pun juga dimanapun warga berobat, seperti yang dilakukan Pak Heri, pak Jakeswo dan pak Zaini, mereka merasa kurang enak badan dan berobat ke tim kesehatan. Tim memberikan obat-obatan sesuai dengan keluhan seperti demam, pilek.

Petugas kesehatan Kodim 0823/Situbondo mengatakan bahwa pelayanan kesehatan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu kegiatan non fisik Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0823/Situbondo di desa Tlogosari.

Salah satu warga desa Tlogosari pak Heri mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0823/Situbondo, karena dengan kehadirannya membawa banyak perubahan positif di desa Tlogosari ini baik dari pembangunan maupun kegiatan sosial lainnya. (Pen/Tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below