Topi Caping Hiasi Jalan Dalam Giat TMMD 106 kodim 0818 malang Batu

Posted by: Reply 85 Views

KJ,Malang – Satgas TMMD ke106 Kodim 0818 Malang Batu pagi ini mulai Tampak semangat ibu ibu yang memakai topi caping bersama satgas TMMD. 

Kodim 0818 Malang Batu tetap semaksimal mungkin untuk memegang slogan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) pagi ini 14 Oktober 2019 di Kecamatan Donomulyo Malang Selatan

TMMD merupakan program dari TNI dalam rangka mewujudkan ruang juang, alat juang, dan kondisi juang, guna menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang kuat. Selasa (15/10/19)

Serta membantu program pemerintah daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat. Sehingga tahun ini, sasaran fisik TMMD ke-106 Kodim 0818 Malang Batu yang ada di Kec.Donomulyo selain pembangunan jalan warga dan bedah Rumah Juga selalu memperhatikan kondisi Warga Sekitaran. 

Sedangkan untuk sasaran non-fisik, berupa penyuluhan narkoba, wawasan kebangsaan, KB Kesehatan, hukum, dan pertanian.

Danramil 0818/11 Donomulyo menyebutkan, sejak hari libur kemarin kegiatan para TMMD masih di lokasi.Mendatangkan alat berat untuk pembersihan dan penimbunan jalan.

Selain itu, para personil TNI bersama masyarakat setempat pada hari ini membersihkan pinggiran jalan hingga terlihat tampak indah dan patut dipandang. (Pen)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below