Yayasan Budha Tzu Chi Serahkan Lagi 30 Ton Beras Kepada Pasmar 2 Untuk Korban Bencana Alam NTT

Posted by: Reply 47 Views

KJ, Sidoarjo – Asisten Logistik Danpasmar 2 Kolonel Marinir Teddy Yulianda Bakri mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., menerima bantuan untuk korban bencana alam Nusa Tenggara Timur di Denma Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Jl. A Yani No.1A Gedangan Sidoarjo. Kamis (08/04/2021).

Bantuan kemanusiaan dari Yayasan Budha Tzu Chi datang hari ini berupa beras 30 ton yang dikemas dalam karung 10kg. Kemarin juga telah datang 38,7 ton beras, sehingga bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi untuk Korban Bencana Alam NTT yang telah di terima oleh Pasmar 2 sejumlah 68,7 ton beras, tikar 10 koli (100 lembar), Indomie Instant 1000 box, cairan disinfektan Eco Enzime 70 derigen (25 liter). Seluruh bantuan akan dimuat di KRI Semarang yang akan berangkat ke Nusa Tenggara Timur hari Sabtu tanggal 10 April mendatang. Selain mengirimkan bantuan dari Prajurit Pasmar 2, Pasmar 2 juga menerima dan menyalurkan bantuan dari para donatur untuk membantu para korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Aslog Danpasmar 2 mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi yang telah menyerahkan bantuan untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang terdampak bencana alam di NTT.

“Semoga apa yang di berikan oleh Yayasan Budha Tzu Chi, menjadi berkah dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan di Nusa Tenggara Timur. (Penmar)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below